Tips Packing Bra Agar Aman Saat Travel

0

Pergi wisata ke suatu tempat sering menjadi hal yang rutin dilakukan beberapa orang saat liburan tiba. Nah, menjelang waktu keberangkatan, packing pasti menjadi hal yang harus dilakukan.

Apalagi jika kamu akan pergi hingga beberapa hari, hal ini harus sagat diperhatikan. Dari mulai menentukan beberapa helai baju, pakaian dalam yang sudah dibeli jauh-jauh hari saat ada promo pakaian dalam wanita, dan berbagai keperluan lainnya untuk dibawa, dan yang tidak kalah penting yaitu cara packing.

Yap, meskipun terkesan sepele, kenyataannya cara packing sangatlah harus diperhatikan. Sebab jika cara yang dilakukan salah maka bisa membuat kamu tidak bisa membawa lebih banyak barang atau akan terkesan lebih berat saat dibawa.

Tidak hanya itu saja, cara packing yang salah juga bisa membuat beerapa barang mengalami kerusakan.

Salah satu yang cukup sering dialami para wanita yaitu, rusaknya bra milik mereka akibat salah packing yang akhirnya membuat bra kurang nyaman digunakan.

Agar tidak mengalaminya, yuk ikuti beberapa cara packing bra berikut ini:

Tipa Packing Bra Saat Traveling

  • Menumpuk bra di bagian atas

Jangan pernah menumpuk bra dengan berbagai barang lainnya karena hal ini sudah jelas akan merusak bra. Pastikan kamu sudah memasukkan semua barang yang akan dibawa dan kemudian menatanya agar rata, barulah letakkan bra di atasnya.

  • Gunakan tas khusus

Menggunakan tas khusus sebagai tempat menaruh pakaian dalam sangat disarankan. Saat ini, sudah banyak tas khusus yang didesain agar penyimpanan pakaian dalam tetap aman. Jadi kamu bisa menggunakan tas tersebut.

  • Selipkan benda pada cup bra

Cup bra merupakan bagian yang sangat sensitif dan rentan rusak. Untuk menjaganya agar memiliki bentuk yang tetap bagus, kamu bisa menerapkan dua cara di atas dan melengkapi pengamanannya dengan menyelipkan benda pada bagian bawah cup.

Misalnya kamu bisa menggulung celana dalam dan kemudian meletakkannya di bawah cup bra. Mengenai jumlah gulungan celana dalam, bisa kamu sesuaikan dengan ukuran cup bramu.

  • Jangan dilipat

Hindari melipat bra apalagi jika bra yang kamu miliki menggunakan kawat. Sebab hal ini akan membuat bra  mengalami kerusakan.

Namun sebenarnya ada baiknya jika kamu menggunakan bra khusus travel yang sudah didesain agar mudah disimpan, bawa, dan nyaman digunakan saat bepergian, seperti Wacoal travel bra.

Atau kamu bisa membeli Wacoal Mood yang rencananya akan rilis bulan Februari mendatang, yaitu bra khusus yang aman untuk digulung hingga berukuran kecil dan juga nyaman digunakan karena memiliki ventilasi yang melancarkan sirkulasi udara.

Semoga setelah mengetahui berbagai informasi di atas, packing bra sudah bukan lagi masalah untuk mu saat akan bepergian ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here