fbpx
Bagikan

Coffee shop biasanya menjadi tempat hangout favorit para remaja sekarang. Menikmati suasana yang seru, terkadang dilengkapi live performance untuk menghibur tamu yang datang, banyak spot foto, dan sebagainya menjadi alasan mengapa tempat tersebut bisa menjadi favorit. Namun, tahukah kamu bahwa sebenarnya kamu juga bisa menjadikan kafe atau resto hotel sebagai tempat hangout Bandung atau kota lain yang tidak kalah seru?

Sayangnya, anggapan bahwa kafe atau resto hotel itu mahal seringkali membuat tempat tersebut dicoret dari daftar tempat hangout. Padahal kenyataannya tidak semuanya seperti itu, loh! Jika kamu masih ragu untuk memilih hotel sebagai tempat staycation maupun tempat hangout, beberapa alasan ini mungkin bisa membantumu memutuskan.

Kriteria Hotel Untuk Hangout

  • Harga terjangkau

Siapa bilang semua kafe atau resto hotel pasti mahal? Kenyataannya, beberapa hotel menyediakan area kafe atau resto khusus yang ditujukan sebagai tempat hangout dan harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

  • Spot foto

Sama halnya dengan coffee shop, di kafe atau resto hotel kamu juga bisa menemukan banyak spot foto kok. Apalagi saat ini banyak hotel yang menjadikan area rooftop mereka sebagai kafe. Tidak hanya menemukan spot foto menarik saja, suasana rooftop yang sangat unik pasti akan menambah keseruan dalam fotomu. Apalagi jika hotel yang kamu datangi memiliki rooftop café yang cukup tinggi, pasti akan membuat suasana semakin seru.

  • Variasi menu

Variasi menu yang ditawarkan di kafe atau resto hotel umumnya sangat beragam. Dari mulai menu lokal alias masakan Indonesia, menu asia seperti Jepang, China, atau Korea, dan yang tidak pernah ketinggalan adalah menu western. Jika kafe atau resto hotel yang kamu datangi memiliki pake all you can eat, kamu bahkan bisa menikmati semua jenis makanan yang ada tanpa khawatir lagi dengan masalah biaya.

  • Image

Posting foto di sosial media seperti instagram dan menambahkan lokasi menjadi tren yang umum dilakukan anak muda saat ini. Jika kamu mem-posting foto sedang hangout bersama teman di kafe atau resto hotel, pastinya akan membuatmu bangga dong? Apalagi jika hotel yang kamu datangi cukup terkenal di kalangan teman-temanmu yang lain.

Setelah mengetahui beberapa alasan di atas, apa kamu masih ragu untuk menjadikan kafe atau resto hotel sebagai tempat hangout?

Bagikan