ruang tamu keren

 

Bingung mendekorasi ruang tamu rumah di Jakarta Timur? Tak usah bingung, kamu bisa mendekorasinya dengan menambahkan benda-benda unik ini.

Melansir dari media.rooang, penambahan benda ini memberikan kesan menawan serta mewah karena itu sangat dianjurkan untuk ditambahkan. Belum cukup sampai disitu, dengan adanya benda ini membuat ruang tamu terasa semakin nyaman dan menyenangkan.

Lalu, benda unik manakah yang cocok ditambahkan di ruang tamu rumah? Mari, langsung simak pembahasannya di bawah ini:

  1. Pajangan dinding. Agar ruang tamu di rumah terlihat mengesankan, kamu bisa loh menambahkan berbagai pajangan dinding unik. Mulai dari, foto keluarga, lukisan, kata motivasi, kaca dinding, stiker, lampu dinding, hingga panel kayu lengkap dengan lukisan. Selain mengesankan, benda-benda ini membuat ruangan tampak menyenangkan sekaligus nyaman sehingga memberikan perasaan gembira bagi yang melihatnya. Coba pasang, deh!
  2. Jam dinding. Tak hanya bisa digunakan sebagai pengingat, jam dinding pun bisa disulap menjadi hiasan yang mampu memberikan kesan unik pada ruang tamu rumahmu. Namun, agar terlihat makin estetik, kamu disarankan memilih jam dinding berukuran besar dengan warna menyesuaikan cat dinding ruang tamu. Haruskah? Yap, dengan begini tentu ruang tamu akan tampak makin mewah dan memukau, tentunya.
  3. Kursi. Meskipun di ruang tamu sudah ada sofa, namun kamu diperbolehkan kok menambahkan kursi. Penambahan kursi ini membuat ruang tamu terlihat semakin menawan dan menariknya kursi tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk alas duduk tamu, loh. Namun demikian, pastikan kamu memilih kursi yang ukurannya tidak terlalu besar seperti kursi rotan, misalnya. Tujuannya, supaya ruang tamu di rumahmu tidak terlihat kian sempit.
  4. Buku. Jika kamu suka membaca, maka menambahkan buku di ruang tamu adalah pilihan terbaik. Buku-buku tersebut bisa kamu letakkan di bagian bawah meja tamu atau membuat rak buku berukuran kecil. Dengan adanya buku ini, kamu pun bisa membaca sambil bersantai menghilangkan lelah setelah bekerja seharian penuh.

Bagaimana, tak susah kan mendekorasi ruang tamu rumahmu? Jadi, tunggu apalagi, langsung aplikasikan di rumah, yuk! –SH–

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here