hal seru di apartemen

Berwisata bersama keluarga saat liburan memang menyenangkan. Namun bagaimana jika karena suatu alasan membuat Anda dan keluarga tidak bisa pergi wisata dan harus menghabiskan masa liburan di apartemen Jakarta Selatan yang menjadi tempat tinggal Anda sehari-hari? Hmm, mungkin Anda berpikir, rasanya pasti akan membosankan karena tidak banyak hal yang bisa dilakukan.

Eits, jangan keburu kecewa karena sebenarnya Anda bisa juga loh melakukan berbagai hal seru di apartemen Anda. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

  • Berkemah

Berkemah? Bagaimana caranya bisa melakukan hal ini di apartemen? Memangnya diizinkan? Ya jelas, jika berkemah yang dilakukan seperti kemah sebenarnya dan dilakukan di area taman, jelas tidak mungkin diizinkan. Namun, Anda bisa melakukannya di ruanan unit apartemen Anda. Jika Anda memiliki tenda mini, Anda bisa menggunakannya tetapi jika tidak, maka Anda bisa memanfaatkan sprei untuk membuat tenda sederhana. Yang harus Anda lakukan hanyalah membereskan salah satu ruangan agar kosong sehingga cukup untuk digunakan membangun tenda.

  • Memasak

Memasak bersama anak dan pasangan bisa menjadi momen yang sederhana tetapi juga seru, loh! Apalagi untuk Anda dan pasangan yang biasa bekerja sehingga jarang melakukan kegiatan ini. Tidak perlu memasak makanan mewah, cukup masak sesuatu yang sederhana dan menjadi favorit keluargaa. Jangan lupa juga, libatkan anak dalam melakukan kegiatan ini ya!

  • Berkeliling sekitar apartemen

Meskipun Anda sudah lama tinggal di apartemen tersebut, bisa saja Anda tidak pernah mengetahui apa saja yang ada di sekitar apartemen. Seperti kondisi taman, tempat bermain anak, atau bahkan mungkin Anda sama sekali tidak mengenal tetangga Anda. Pada saat ini, bisa menjadi waktu yang tepat untuk lebih bisa mengamati kondisi sekitar apartemen Anda.

  • Memanfaatkan fasilitas apartemen

Saat ini, sebagian besar apartemen telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk para penghuninya dan beberapa fasilitas boleh dinikmati secara umum. Namun kenyataannya, fasilitas-fasilitas tersebut banyak digunakan oleh umum dibandingkan oleh penghuni apartemen karena berbagai alasan. Nah, pada saat seperti ini, kamu bisa memanfaatkan waktu liburan untuk menikmati berbagai fasilitas tersebut bersama keluarga.

Ternyata banyak juga kan kegiatan seru yang bisa dilakukan? Jadi, tidak perlu merasa kecewa jika Anda harus menghabiskan masa liburan di apartemen. Selamat berlibur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here