mitsubishi outlander PHEV

Kebutuhan berkendara saat ini perlu mengikuti perkembangan alam. Tidak sedikit riset telah membuktikan bahwa produksi gas emisi semakin masif jumlahnya. Selain itu, bahan bakar selaku sumber daya alam tidak dapat diperbarui juga akan semakin langka jumlahnya.

Kedua hal ini merupakan sedikit dari faktor awal diciptakannya kendaraan berbahan bakar listrik. Salah satu produsen kendaraan yang coba memenuhi kebutuhan tersebut adalah Mitsubishi.

Bila Anda tertarik untuk membelinya, pembiayaan mobil Mitsubishi ini bisa Anda dapatkan melalui Dipo Star Finance.

Salah satu alasan mengapa Anda harus memilih mobil keluaran Mitsubishi adalah kemampuannya untuk menerapkan listrik sebagai bahan bakar utamanya, meskipun belum semua mobil dapat melakukan hal ini.

Salah satu mobil berbahan bakar listrik terbaru dari Mitsubishi yaitu Outlander PHEV. Sebagai mobil keluaran terbaru pastinya mobil ini memiliki berbagai keunggulan, berikut ini beberapa di antaranya:

5 Keunggulan Outlander PHEV

  • Teknologi elektrik yang terintegrasi. Sebagai Plug-in Hybrid Electric Vehicle, mobil ini dilengkapi dengan teknologi motor listrik yang disandingkan dengan baterai untuk memberikan performa yang optimal. Duet dua karakteristik ini dapat membantu pengendara untuk melajukan mobil dengan kecepatan maksimal.
  • Kerangka tangguh. Desain eksterior Outlander PHEV sengaja dibuat tangguh untuk memberikan pengalaman berkendara di medan ekstrem menjadi aman. Di lain sisi, kabin mobil ini memiliki karakteristik senyap. Sehingga, kegaduhan yang mungkin terjadi di luar kendaraan tidak akan mengganggu situasi dalam kabin.
  • Rendah gas emisi dan hemat bahan bakar. Inovasi PHEV membuat kendaraan ini sangat eco-efficient. Tingkat emisi CO2 Outlander PHEV terbukti lebih rendah dibanding pendahulunya. Bahkan, pada all-electring-driving, Anda dapat merasakan berkendara bebas CO2. Mobil ini pula terbukti hemat bahan bakar. Untuk jarak 100 km, Outlander PHEV hanya membutuhkan 1,8 liter bahan bakar. Jarak terjauh yang bisa ditempuh mobil ini dalam kondisi bahan bakar dan baterai penuh adalah 600 km.
  • Fitur keamanan yang canggih. Outlander PHEV dilengkapi fitur-fitur keamanan seperti tombol EV Switch, rem parkir elektronik, SRS airbag di setiap kursi serta teknologi semacam Reinforced Impact Safety Evolution (RISE), Advanced Driver-Assistant System (ADAS), Active Stability Control (ASC), Forward Collision Mitigation System (FCM), Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Warning (BSW), dan Multi Around Monitor (MAM). Teknologi RISE akan menjaga keselamatan penumpang ketika kecelakaan terjadi. Fitur ADAS akan membantu pengendara mengemudi otomatis, ASC menjaga kontrol setir di cuaca buruk dan saat bermanuver darurat, FCM menghindari benturan pada bagian depan mobil, ACC menjaga jarak dengan mobil di depan, BSW mengawasi kendaraan yang ada di area blind spot, dan MAM membantu memarkir mobil. Semua teknologi ini dijalankan melalui radar ataupun kamera yang terpasang di sejumlah titik Outlander PHEV.
  • Sumber listrik cadangan. Outlander PHEV dapat dijadikan sumber listrik cadangan. Fitur ini telah dibuktikan oleh satu keluarga berjumlah 4 orang di Jepang. Mereka dapat bertahan hidup selama 10 hari setelah gempa Hokkaido dengan bantuan listrik dari kendaraan ini. Listrik mobil ini dilengkapi dengan daya sebesar 1500 watt.

Itu dia 5 keunggulan Outlander PHEV yang perlu Anda ketahui. Apakah Anda tertarik untuk membeli kendaraan ini?

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here