Cinderella’s Sister

Menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata menarik menurut sebagian orang memang terasa sulit dilakukan karena terkendala waktu maupun keuangan.

Namun demikian, kamu tetap bisa kok merasakan liburan yang menyenangkan hanya dengan menonton televisi di rumah bersama dengan keluarga tercinta. Banyak film maupun drama yang bisa kamu tonton melalui TV LED 32 inch terbaik, salah satunya adalah drama Korea.

Nah, untuk kamu pencinta drama Korea, ada beberapa drama super keren yang bisa kamu tonton bersama keluarga, berikut di antaranya:

Rekomendasi Drama Korea Terbaik

  • My ID is A Gangnam Beauty

Buat kamu pecinta Webtoon tentu tak boleh melewatkan drama satu ini! Menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki wajah yang tidak cantik dan melakukan operasi plastik pada wajahnya hanya untuk memperoleh kehidupan normal.

Drama ini tidak menceritakan tentang kecantikan yang mengalahkan semuanya, namun alasan dibalik dilakukannya operasi kecantikan tersebut. Kisah cinta pun tidak begitu ditonjolkan dari drama ini, melainkan kehidupan rumit yang harus dijalani setelah melakukan operasi plastik.

  • Cinderella’s Sister

Drama ini menekankan tentang alasan dari ‘sebuah perbuatan’. Secara sederhana, drama satu ini mengajak penontonnya untuk melihat sisi lain dibalik sikap seseorang. Menceritakan tentang seorang wanita bernama Song Eun-jo yang harus bersatu dengan sebuah keluarga kaya raya karena ibunya yang menikah dengan seorang duda yang juga memiliki anak perempuan.

Sebagai kakak tiri yang harus tinggal bersama dengan keluarga tersebut, ia memiliki trauma yang cukup berat akan hubungan keluarganya yang sebelumnya telah hancur. Trauma tersebut yang akhirnya membuat Son Eun-jo menjadi seorang pemberontak dan tidak percaya terhadap kemurahan hati dari ayah dan adik perempuan tirinya.

Konflik pun semakin rumit ketika kedua kakak beradik mencintai orang yang sama. Penasaran, kan? Langsung deh tonton dramanya!

Itu dia rekomendasi drama Korea yang bisa kamu tonton bersama keluarga di rumah. Dari kedua drama ini, kamu tentu bisa memetik pesan moral di mana cantik itu tidak harus menjalani operasi plastik melainkan cantik datang dari dalam diri serta berhati-hatilah dalam bertindak dan tidak seharusnya memberontak. (VIKW/SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here