the conjuring

Meski sering membuat bulu kuduk merinding, film genre horor memang masih mendapat tempat tersendiri di hati para penonton.

Terlebih, film tersebut memiliki jalan cerita yang dapat meningkatkan adrenalin di setiap menitnya, maka tak heran jika banyak yang menantikan kemunculan film ber-genre horor ini.

Nah, buat kamu yang ingin menguji adrenalin, maka sangat direkomendasikan menonton beberapa film horor terseram sepanjang masa dari Hollywood. Ini dia daftarnya!

Film Horor Terseram Sepanjang Masa

  1. The Exorcist. Tayang tahun 1973 silam, film The Exorcist wajib masuk dalam daftar tontonanmu. Film ini diangkat dari novel karangan William Peter Blatty dengan judul sama “The Exorcist”. Film satu ini berkisah tentang anak perempuan berusia 12 tahun yang kerasukan iblis jahat. Ibunya pun berusaha untuk menyembuhkan buah hatinya lewat eksorsisme yang dilakukan oleh dua orang imam Katolik. Apakah eksorsisme yang dilakukan berhasil? Langsung deh download dan tonton film-nya!
  2. Insidious. Jika sudah bicara tentang film horor, maka jangan sampai melupakan Insidious. Ya, film yang masuk dalam kategori film horor terseram sepanjang masa ini sangat recommend untuk ditonton karena jalan ceritanya yang mampu membuat bulu kuduk merinding dan jantung berdetak kencang. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang baru pindah ke rumah baru beserta anak-anaknya. Ketika menempati rumah baru tersebut, terjadi hal aneh, di mana salah satu anak mereka yang bernama Dalton mengalami kejadian yang sangat menakutkan, rohnya keluar dari tubuhnya. Teror roh jahat pun mulai mengusik keluarga tersebut dan ingin menguasai tubuh sang anak. Gimana kisah lengkapnya? Yuk, tonton langsung!
  3. The Conjuring. Masih mau nonton yang lain? Ada The Conjuring yang akan membuat harimu terasa semakin menegangkan. Film ini diangkat dari kisah nyata keluarga Peron yang mengalami kejadian aneh setelah pindah ke rumah barunya di Rhore Island. Kejadian tersebut seperti kematian tiba-tiba anjing peliharaan mereka, ada teman khayalan anaknya, jam rumah yang selalu berhenti berdetak pukul 03:07, adanya ruang bawah tanah yang disembunyikan oleh pemilik sebelumnya, dan lain sebagainya. Karena kejadian ini akhirnya keluarga tersebut memanggil pengusir hantu. Bagaimanakah kelanjutannya? Mari, ditonton!

Selain beberapa film yang sudah disebutkan di atas, tentu saja masih ada film horor lainnya seperti We Are Still Here, Poltergeist, dan lain sebagainya.

Selamat menonton, ya! –SH–

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here