game of thrones

 

Langganan internet dan Tv kabel dan internet di rumah? Apa saluran TV favorit kamu? Pasti HB0 (Home Box Office) salah satunya. Ya, HBO memang merupakan layanan TV Kabel premium asal Amerika yang menayangkan segudang film berkualitas.

Salah satunya yang paling terkenal belakangan ini adalah Game of Thrones (GoT). Episode terakhir dari Serial TV ini berhasil ditonton lebih dari 19,3 juta penonton berhasil melampau rekor acara TV kabel dengan penonton terbanyak “The Sopranos” (13,4 juta) di tahun 2002. Nah, selain GoT, masih ada banyak lagi program TV terbaik persembahan dari HBO. Ini dia di antaranya!

  • Band of Brothers

Band of Brothers merupakan cerita serial yang terinspirasi dari karya nonfiksi karangan Stephen Ambrose dengan judul yang sama. Film ini menceritakan tentang kelompok perang Amerika bernama Easy Company dalam perang dunia II.

Film ini merupakan salah satu film HBO dengan rating tertinggi, setara dengan GoT, yakni 9,5. Pasalnya, Band of Brothers sukses membawakan cerita dengan akurat ketika film-film lainnya biasanya keliru menggambarkan seperti apa kisah perang dunia kedua.

  • The Wire

Selain itu, ada juga The Wire yang tak kalah populer. The Wire menceritakan tentang dunia kriminal – bagaimana penegak keadilan memerangi penjual narkoba di Baltimore.

Yang menarik, serial TV ini juga mengangkat bagaimana kecurangan polisi yang juga termasuk kejahatan di kota itu. Film ini juga menampilkan kisah secara realistik sehingga sangat menarik perhatian penonton. Terbukti dari rating-nya yang tinggi, yakni 9,3.

  • The Sopranos

Nah, ini dia serial TV yang rekornya berhasil dilampaui oleh GoT. The Sopranos memiliki 6 musim yang berawal di tahun 1999 dan berakhir di tahun 2007.

Serial ini mengisahkan kehidupan bos mafia, Tony Soprano dan keluarganya. Bisa dibilang The Sopranos ini mirip dengan film mafia legendaris The Godfather. Buat kamu yang suka dengan kisah kriminal, kamu wajib menonton serial TV ini.

Itu dia tiga serial TV terbaik persembahan HBO. Apakah kamu sudah menontonnya? Kalau belum, segera tonton karena dijamin seru! (Rima)

Share this to your friends