bra yang tepat

Bra merupakan pakaian dalam perempuan yang tidak bisa dipandang sebelah mata, lho. Sebab fungsi bra tak hanya sebatas menopang payudara, tetapi juga menjaganya agar tidak kendur. Oleh sebab itu, bra harus disesuaikan seiring dengan bertambahnya usia Anda. Terutama untuk Anda yang sudah memasuki usia 40an, pemilihan bra ini harus dilakukan secara selektif, lho.

Nah, Wacoal sebagai salah satu merk bra berkualitas, ternyata sudah berpengalaman selama bertahun-tahun untuk membantu perempuan tampil cantik dan percaya diri dari waktu ke waktu. Ini alasan mengapa Wacoal merupakan bra yang tepat untuk Anda, tak peduli berapa pun usia Anda:

  1. Penelitian secara kontinu untuk menciptakan bra yang sesuai. Tahukah Anda? Kantor pusat Wacoal di Jepang secara kontinu melakukan penelitian fisik perempuan selama lebih dari 50 tahun, lho. Ya, di Human Science Research Center, Wacoal mengukur tubuh sekitar 1.000 perempuan dalam satu tahun dari rentang usia yang berbeda-beda, untuk menganalisis fisik perempuan. Dengan perangkat ukur 3D, Wacoal mendapatkan data yang akan dijadikan patokan mengenai geometri tubuh dan menciptakan bra yang tepat untuk setiap rentang usia.
  2. Bra yang sesuai untuk usia Anda. Masih berhubungan dengan poin di atas, Wacoal mendapatkan data hasil penelitian mengenai bagaimana area bust perempuan mengalami perubahan bentuk dari waktu ke waktu. Data penelitian inilah yang kemudian menjadi patokan bagi Wacoal untuk menciptakan bra yang sesuai untuk setiap perempuan, berapapun usia mereka.
    • Untuk perempuan berusia 20 tahun ketika jaringan payudara masih montok dan kencang, Wacoal merancang bra yang bisa membantu untuk membentuk dan mengangkat payudara secara natural.
    • Untuk perempuan berusia 40 tahun ke atas, Wacoal akan membantu merancang bra yang bisa memberikan penampilan lebih berisi di area dada bagian atas serta shapewear yang memberikan support lebih di bagian pinggang, panggul, dan juga paha. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan: menurut penelitian yang dilakukan Wacoal, ketika memasuki usia 40, terdapat perubahan keseimbangan hormon dan otot pada tubuh perempuan yang mengakibatkan pengenduran di seluruh area tubuh.
  3. Fokus pada tubuh perempuan. Pengembangan produk Wacoal berfokus pada apa yang dapat dilakukan dengan baik. Secara sederhana, Wacoal menampilkan bagian terbaik dari tubuh Anda dan membuatnya terlihat natural. Untuk bra sendiri, Wacoal membuat bra yang pas dan bisa digunakan dalam segala situasi dan kondisi. Sementara untuk lingerie dan shapewear, Wacoal membuat produk yang bisa membentuk siluet serta figur tubuh.
  4. Awet dan nyaman dikenakan. Sebagai informasi, Wacoal terbuat dari 40 atau lebih komponen bra mulai dari cup front, cup lining, underwire, dan strap yang kemudian disatukan dengan jahitan tangan. Sebelum disebarluaskan, Wacoal juga akan melakukan ujicoba demi memastikan produk mereka tetap awet dan bisa digunakan dalam waktu lama.
  5. Digunakan oleh perempuan di seluruh dunia. Wacoal merupakan global brand yang sudah mendunia dan hadir di 70 negara. Lebih dari 44,6 juta perempuan membeli produk mereka setiap tahunnya. Wacoal tahu bra seperti apa yang menjadi kebutuhan perempuan di setiap belahan dunia. Sebab standar kecantikan dan kebutuhan setiap perempuan tentu berbeda.

Itu dia beberapa alasan mengapa Wacoal merupakan brand yang cocok untuk digunakan bagi perempuan, tak peduli berapa pun usianya. Wacoal tak sembarang membuat bra, tetapi membuatnya berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan secara bertahun-tahun. Tertarik untuk mencobanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here