Cara Mendapatkan Uang Sampingan di Internet – Vol.3

Ini adalah serial terakhir dari trilogy cara mendapatkan uang sampingan di Internet. Sebelum Anda melanjutkan untuk membaca tulisan ini, pastikan Anda telah membaca kedua serial terakhir. Serial pertama klik disini, dan untuk serial kedua silahkan klik disini. Jika Kamu telah membaca kedua serial tersebut, mari kita mulai.

Cara Mendapatkan uang sampingan di internet – Earn.com

Oh iya, sebelum kamu berburuk sangka, saya sama sekali tidak mendapatkan royalti dari Earn.com ya! Tulisan ini murni dibuat berdasarkan pengalaman saya sendiri.

Lanjut, Saya asumsikan bahwa akun Anda telah di verifikasi oleh Team Earn.com, maka langkah selanjutnya adalah menunggu untuk mendapatkan Task pertama, kedua, dan seterusnya!

verify
Jika profil kamu sudah ada tanda ceklis pada foto profil, maka berarti akun kamu telah di verifikasi

Kamu akan mendapatkan notifikasi via email, atau aplikasi setiap kamu mendapatkan task baru di earn. Jadi, pastikan email kamu aktif dan dapat kamu pantau setiap saat, karena task ini bisa datang kapan saja.

Jika ada notifikasi task di email kamu, silahkan login, dan akan muncul tampilan seperti ini:

task earn

Yang harus kamu lakukan hanya tinggal klik “Earn $1”, lalu akan muncul tugas yang harus kamu kerjakan. Contoh:

task telegram

Pada task saya, saya diperintah untuk join grup telegram dari Kind Ads. Task dari Earn bermacam-macam, saya paling sering mendapatkan task untuk join telegram, visit website, dan join airdrop.

Oh iya, Task ini datang karena saya join list “AIRDROP” dan Kind Ads ini adalah salah satu Airdrop dari cryptocurrencies. Jika Anda join list social media, maka task kamu mungkin akan datang dari social media, dan seterusnya.

Silahkan klik Join the kind ads community lalu klik next. Kamu tidak benar-benar wajib untuk join telegram-nya si pemberi task, kok. Klik saja linknya lalu tutup kembali apabila kamu tidak berminat.

Setelah itu kamu akan diminta untuk memasukan ID telegram kamu, lalu klik next lagi.

Selanjutnya saya di perintah untuk follow akun twitter si pemberi task. Sama seperti task join telegram, kamu tidak wajib untuk memfollow akun tersebut, kamu hanya cukup klik “follow kind ads on twitter” lalu tutup kembali, dan klik next.

task airdrop

Saya di perintah untuk join airdrop dari kind ads pada perintah selanjutnya. Sekedar informasi, Airdrop adalah penjualan perdana coin/token dari produk cryptocurrency, dalam hal ini produknya adalah Kind Ads. Nanti akan dibahas di metropolution ya! Makanya dukung kami terus, dong! hehe

Sama seperti perintah sebelumnya, kamu hanya perlu klik “Get your free $KIND tokens now”. Setelah itu, kamu bebas untuk close web atau ingin mempelajari apa yang di tawarkan oleh token tersebut. Tidak jarang juga ada yang bagi-bagi token gratis dengan syarat tertentu. Ya lumayan lah, token senilai 50 – 100 ribu rupiah gratis.

Setelah kamu klik next, kamu akan mendapatkan perintah selanjutnya yaitu join mailing list, silahkan pilih akun email mana yang mau mendapatkan newsfeed dari token itu. Dan selesai! 1$ menjadi milik kamu!

task complete

Setelah selesai, kamu akan diminta untuk me-rating task tersebut, lagi-lagi ini tidak wajib, kamu bisa klik skip apabila kamu tidak ingin memberi rating pada task itu dan tetap mendapatkan 1 Dollar!

saldo bertambah

Hore! Saldo kamu sudah bertambah, kamu bisa mencairkan uang tersebut ke Wallet Bitcoin yang kamu punya. Saya biasanya transfer hasil kerja saya ke Wallet Bitcoin saya yang ada di Binance, karena uang tersebut ingin saya gunakan untuk Trading kembali.

Oh iya, jangan terlalu buru-buru untuk mencairkan uang Anda, karena Ada fee transfer dari Earn. Saya biasanya mencairkan uang saya ketika sudah mencapai 10$ atau lebih.

Cara mencairkan dana dan mendapatkan bitcoin kamu

Untuk cara transfer / mencairkan dana, silahkan simak baik-baik.

Pertama klik saldo kamu yang ada di kanan atas, lalu kamu akan diminta memasukan alamat Wallet Bitcoin kamu. Saya asumsikan kamu ingin menggunakan Wallet Bitcoin dari Indodax agar dapat dijadikan Rupiah secara langsung.

Login ke akun Indodax kamu, lalu klik Terima bitcoin seperti gambar dibawah ini:

terima bitcoin

Lalu klik “klik untuk mendapatkan alamat bitcoin Anda”, kemudian alamat wallet bitcoin kamu akan tergenerate dengan sendirinya, contoh:

wallet bitcoin

 

Copy dan paste alamat wallet bitcoin kamu ke sini:

Kemudian klik next, lalu kamu akan diminta untuk verifikasi keamanan dan viola! Transaksi kamu telah disetujui dan diproses, biasanya membutuhkan 1- 2 jam untuk sampai ke wallet bitcoin kamu. Jika transaksi telah selesai, maka notifikasi akan masuk ke email kamu seperti ini:

cara mendapatkan uang sampingan di internet

Itu dia cara mendapatkan uang sampingan di internet dengan Earn. Sekaligus akhir dari trilogy (cielah) tentang Earn.com ini. Semoga dapat membantu kamu untuk mendapatkan penghasilan tambahan ya, guys!

Berkali – kali saya mengajak kamu untuk bertanya apabila kamu merasa kesulitan untuk memahami atau mempraktekkan dari apa yang sudah saya tulis. Untuk berinteraksi langsung dengan kami, silahkan hubungi kami via Facebook, Twitter dan Instagram dengan link sebagai berikut

Jangan lupa like, follow dan share tulisan ini dan akun sosial media kami ya!

Terimakasih banyak telah meluangkan waktu kamu untuk membaca seluruh artikel kami. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenaan atau menyinggung pihak tertentu.

Salam Teknologi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *